Rabu, 12 Maret 2014

Italia Berminat Tertarik Pada Prandelli

Teka-teki masa depan pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli akhirnya mulai terungkap. Pria 56 tahun yang terikat kontrak hingga Piala Dunia 2014 nanti diprediksi akan terus menjabat pelatih Gli Azzurri.
Sebelumnya, sejumlah nama beredar setelah FIGC tak kunjung memberi kepastian akan masa depan Prandelli bersama Italia. Namun, Italia sepertinya cukup puas dengan kinerja eks pelatih Fiorentina itu dan memberi sinyal akan menawarkan kontrak baru.

"Ada kepercayaan bahwa hubungan antara kami dan Prandelli akan terus berlanjut. Posisi kami sangat jelas. Kami yakin Prandelli sudah bekerja dengan baik melihat hasil yang diberikannya," kata Giancarlo Abete seperti dikutip Football Italia.
"Kami finis di posisi kedua Piala Eropa dan ketiga pada Piala Konfederasi, semua hasil itu merupakan periode yang sulit bagi sepak bola Italia. Tetapi, dia telah mengenalkan nilai-nilai penting bagi tim," ungkap Abete.
Sejak menjadi arsitek Italia pada tahun 2010 silam, Prandelli telah memberikan 18 kemenangan, sepuluh hasil imbang, dan tujuh kali kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar