Rabu, 12 Maret 2014

Awas Bandit Bermotor

Bagi pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Sultang Agung kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan diharap mewaspadai aksi kriminal yang terjadi.

Sebab pada Rabu (12/3/2014) pagi telah terjadi tindak kejahatan perampokan sepeda motor tepatnya di Jalan Sultan Agung samping rumah Papa Waduk Setia Budi. Adapun korban bernama Toni Triyono (23) warga RT 01/05 Karang Tengah Timur, Cileduk, Tangerang Selatan.


"Korban sedang melintas tiba-tiba dipepet empat sepeda motor. Dan mengancam korban menggunakan golok," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, Rabu (12/3/2014).

Menurutnya perampok berjumlah 8 orang yang berboncengan dengan menggunakan 4 sepeda motor itu mengeluarkan senjata tajam jenis golok dan langsung mengarahkan ke lengan kanan korban. Akibatnya korban jatuh tersungkur dan para pelaku langsung membawa kabur sepeda motor Yamaha Vixion milik korban.

"Ketika diancam, korban melawan dan pelaku membacok lengan kanan korban. Selanjutnya korban dilarikan ke RS Mintohardjo, Jakarta Pusat," tambahnya.

Saat ini kasusnya masih ditangani Polsek Tebet Setia Budi untuk mencari keterangan dari sejumlah saksi terkait identitas dan ciri-ciri pelaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar